Lompat ke isi utama

Berita

Sosialisasi Pemilih Daerah Tingkat Pelanggaran Tinggi

Lebong – Bawaslu Kabupaten Lebong, Anggota Bawaslu Melky Agustian, S.H Koordiv. PHL menghadiri acara Fasilitasi Pendidikan Pemilih Tahun 2021 pada Daerah dengan Tingat Pelanggaran Pemilu Tinggi yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Lebong di Balai desa Lebong Tambang, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong. Kamis, 07/10/2021.

Acara Fasilitasi Pendidikan Pemilih Tahun 2021 pada Daerah Dengan Tingat Pelanggaran Pemilu Tinggi tersebut dibuka oleh Evan Lavendes dan didampingi oleh  Yayan Herdian, S.Sos Anggota KPU Kabupaten Lebong.

Acara tersebut diikuti kurang lebih sekitar 20 orang peserta dari warga Desa Lebong Tambang. KPU Kabupaten Lebong menghadirkan narasumber dari Dinas Dukcapil Kabupaten yang diisi Tri Handayani dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut narasumber menyampaikan kepada perserta agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat lain terhadap hasil kegiatan ini jika terdapat penduduk yang meniggal dunia, penduduk keluar/masuk yang menikah dibawah umur 17 tahun untuk dapat melaporkan kepada dinas Dukcapil. Dengan peran aktif masyarakat melaporkan data kependudukan yang ada dilingkungannya diharapkan penggunaan data Pemilu tahun 2024 mendatang lebih baik, rapi, jelas dan muktahir.

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Agenda
Berita
Edukasi Pemilu