Lompat ke isi utama

Berita

PENYUSUNAN LAPKIN TRIWULAN I, WIDYA: MONEV ATAS TARGET KINERJA TA 2022

PENYUSUNAN LAPKIN TRIWULAN I, WIDYA: MONEV ATAS TARGET KINERJA TA 2022

Lebong – “Penyusunan Laporan Triwulan I merupakan cara pengumpulan data dalam rangka pelaksanaan monitoring dan evaluasi atas target kinerja yang telah ditetapkan pada Tahun Anggaran 2022 dan juga mengidentifikasi kendala atau permasalahan apa saja yang terjadi di masing-masing Kabupaten/Kota serta dapat untuk mencari solusi atas kendala atau permasalahan yang terjadi”, demikian disampaikan oleh Sub Koordinator Perencanaan, Keuangan dan BMN Bawaslu Provinsi Bengkulu, Widya Oktaviani, M.Ak., dalam Rapat Tata Cara Penyusunan Laporan Kinerja Triwulan I melalui zoom meeting yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu pada Selasa (5/4/2022).
Selanjutnya Widya membahas mengenai Tata Cara Penyusunan Laporan Kinerja Triwulan I. Dalam kesempatan tersebut Widya menambahkan “Dalam penyusunan Laporan Kinerja Triwulan ini sama halnya dengan penyusunan Laporan Bulanan yang telah dibuat oleh Bawaslu Kabupaten/Kota, akan tetapi Laporan Triwulan ini lebih detail terkait penjelasan capaian kinerja dan capaian realisasi atau serapan anggaran yang telah dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten/Kota pada Bulan Januari sampai Maret 2022. Laporan Triwulan ini juga mengidentifikasi kendala atau permasalahan apa saja yang terjadi di masing-masing Kabupaten/Kota serta dapat mencari solusi atas kendala atau permasalahan yang terjadi”.
Kegiatan Rapat Tata Cara Penyusunan Laporan Kinerja Triwulan I ini diikuti oleh Kepala/Koordinator Sekretariat, Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP) beserta staf keuangan dari Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. Untuk informasi, penyampaian Laporan Kinerja Triwulan I ini disampaikan paling lambat pada tanggal 12 April 2022 kepada Bawaslu Provinsi Bengkulu. (rh)

Tag
Berita
Uncategorized