Lompat ke isi utama

Berita

Penarikan Anak Magang SMK Muhammadiyah Lebong Utara

Penarikan Anak Magang SMK Muhammadiyah Lebong Utara

Lebong - Senin (21/03/2022), Bawaslu Kabupaten Lebong menyampaikan terima kasih telah di percaya untuk melatih dan mengasah keterampilan siswa–siswi dalam dunia kerja dan membentuk mental serta memberi motivasi agar serius dan bersemangat dalam mencapai cita- citanya melalui Program Magang Praktek Kerja yang di tempatkan pada Sekretariat Bawaslu Lebong

Alpin, menyampaikan bahwa kegiatan magang dari SMKS 6 Muhammadiyah Lebong Utara hari ini merupakan terakhir bagi peserta magang melakukan kerja praktek di Bawaslu Kabupaten Lebong. “Terima kasih kepada adek-adek peserta kegiatan magang dan juga sekolah yang telah mempercayai Bawaslu Kabupaten Lebong sebagai tempat belajar dan menambah ilmu. Jika ada hal tidak baik yang didapat disini untuk ditinggalkan disini, sedangkan yang baik untuk diambil dan dibawa sebagai ilmu yang semoga berguna nantinya”, tuturnya pada  amanat Apel rutin Bawaslu Kab. Lebong.

Kemudian, kepada Staf Bawaslu Kabupaten Lebong untuk tetap menjaga kesehatan dan menyimpan energi-energi positif yang ada untuk persiapan tahapan Pemilu nantinya, dan tidak membuang energi untuk hal-hal yang sepele. pesan Alpin. (Ocan)

Tag
Berita