Lompat ke isi utama

Berita

Jangan Lupa SIM-P !!

Jangan Lupa SIM-P !!

LEBONG – Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Jefriyanto, S.P. ajak seluruh Pegawai Sekretariatnya jaga SIM-P (Soliditas, Integritas, Mentalitas dan Profesionalitas).

Pegawai Bawaslu Kabupaten Lebong harus memiliki SIM-P dalam melaksanakan tugasnya. Soliditas, Integritas, Mentalitas dan Profesionalitas itu sangat diperlukan ketika menjalankan tugas dan wewenang, jelas Jefriyanto, SP (Ketua) saat bertindak sebagai Pembina Apel. Senin, 21/07/22.

Dalam waktu 2 (dua) Tahun  lagi akan dilaksanakannya Pemilihan Umum. Sebagai Penyelenggara Pemilihan Umum Bawaslu Kabupaten Lebong harus siap untuk melaksanakan tugas Pengawasan di setiap tahapan.

Jefriyanto mengajak untuk meningkatkan SIM-P (Soliditas, Integritas, Mentalitas dan Profesionalisme) dalam mengawasi seluruh proses tahapan Pemilihan Umum. SIM-P ini harus dijunjung tinggi oleh Pengawas Pemilu. Demi terwujudnya Pemilu dan Pilkada mendatang yang demokratis, jujur, adil dan berintegritas.

“Soliditas artinya mampu bekerja dengan baik, mampu membangun pondasi yang kuat dalam menjalankan dan mengamankan kepentingan-kepentingan yang ada demi tegaknya demokrasi. Integritas yaitu adanya kesamaan kata dan perbuatan, sehingga dipercaya orang. Secara obyektif tetap netral dan independen. Mentalitas yakni mental harus kuat, tidak gampang menyerah dalam kondisi apapun dan dimana saja agar Profesionalisme”. Jelas Jefriyanto.

Selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf Bawaslu Kabupaten Lebong yang sudah mengikuti apel, dengan adanya apel ini sebagai bentuk dari kedisiplinan serta meningkatkan rasa nasionalisme sebagai Warga Negara Indonesia. (OT)

Tag
Berita
Uncategorized