Lompat ke isi utama

Berita

HUT Bhayangkara Ke 76 : Polres Lebong Jalin Sinergitas Dengan Pemkab Lebong & Penyelenggara Pemilu (Bawaslu & KPU)

HUT Bhayangkara Ke 76 : Polres Lebong Jalin Sinergitas Dengan Pemkab Lebong & Penyelenggara Pemilu (Bawaslu & KPU)

Lebong – Bawaslu Kabupaten Lebong, Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Polres Lebong tingkatkan senergitas antara Polri dengan seluruh stakeholder Pemkab Lebong dan Penyelenggara Pemilu (Bawaslu & KPU) Kabupaten Lebong dengan menggelar lomba menembak, Kamis (16/06/2022) di di lapangan tembak Polres Lebong

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Jefriyanto, SP berpartisipasi dalam acara perlombaan menembak yang diadakan oleh Polres Lebong tersebut.

Sebelum dilaksanakan perlombaan dilakukan pemeriksaan kesehatan dan diberikan pemahaman, baik teori dan teknik cara menembak, hal tersebut dilakukan agar saat pelaksanaan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan para peserta diharapkan mampu memahami teknik dasar dalam menembak. Saat pelaksanaan perlombaan menembak tersebut setiap peserta lomba didampingi satu orang instruktur yang berkompeten yang bertugas mengarahkan peserta.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan pada akhir acara perlombaan menembak menyampaikan “Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 salah satu kegiatan yang dilaksanakan ialah lomba menembak dengan para Forkopimda Kabupaten Lebong serta para media pers. Harapan kami bahwa Polri dicintai oleh masyarakat Kabupaten Lebong kemudian kami sebagai anggota Polri yang terjun langsung ke masyarakat, juga dapat melaksanakan tugas-tugas pokok di masyarakat terutama di Kabupaten Lebong yang sama-sama kita cintai ini”, pungkas AKBP Awilzan.

Sebagai informasi peserta perlombaan menembak dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76, yaitu Bupati Lebong Kopli Ansori, Kapolres Lebong AKBP Awilzan, Kajari Lebong Arief Indra Kusuma Adhi, Ketua Pengadilan Agama Lebong Badrudin, Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, Ketua KPU Lebong Shalahuddin Al Khidhr, Perwakilan Dandim 0409 RL, Kepala Dinkes Rachman, Kepala OPD Lebong serta media pers se-Kabupaten Lebong. (om)

Tag
Berita