Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Lebong Susun Agenda Kegiatan Sepanjang Ramadhan 1443 H

Bawaslu Lebong Susun Agenda Kegiatan Sepanjang Ramadhan 1443 H

LEBONG - Bawaslu Kabupaten Lebong. Divisi SDMO dan Datin menginisiasi Rapat Internal Bawaslu Kabupaten Lebong dalam rangka menyusun rencana kegiatan pada bulan April 2022 yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1443 H sekaligus momentum HUT Bawaslu RI ke-14 tahun 2022. Rapat dihadiri oleh Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat beserta staf yang digelar di ruang Media Center Bawaslu Kabupaten Lebong, Rabu (06/04/2022).

Pada awal rapat tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong menyampaikan “Terima kasih kepada staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong yang telah menyusun beberapa agenda kegiatan kita untuk Bulan April 2022 yang beririsan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H, semoga apa yang kita sepakati dari usulan ini nanti bisa direalisasikan, walaupun di bulan Ramadhan tapi tidak menghalangi kita untuk tetap produktif melakukan kegiatan-kegiatan yang positif” ucap Jefriyanto.

Selanjutnya Koordiv. HP3S Bawaslu Kabupaten Lebong menambahkan “Setiap kegiatan yang sudah kita laksanakan nantinya agar dipublikasikan ke dalam media sosial resmi Bawaslu Kabupaten Lebong dan diharapkan dibuat semenarik mungkin” tegas Sabdi.

Dalam momen tersebut, Koordiv Pengawasan, Humas dan Hubal juga memberikan saran “Dalam rangka menyambut HUT Bawaslu RI ke-14 tahun 2022 pada tanggal 9 April nanti kita adakan kegiatan bakti sosial seperti pembagian takjil atau kegiatan lainnya yang relevan dengan momentum Ramadhan 1443 H” usul Melky.

Dari rapat internal Bawaslu Kabupaten Lebong tersebut menyepakati 9 poin agenda yang akan di laksanakan pada bulan April 2022, hal ini dapat berubah menyesuaikan dengan jadwal dan agenda tambahan lainnya. (a3a, dkk)

Tag
Berita
Edukasi Pemilu