Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Lebong: Dukung launching tower BTS

Bawaslu Lebong: Dukung launching tower BTS

Lebong – Bawaslu Kabupaten Lebong mendukung penuh upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan penyedian Internel diwilayah Kabupaten lebong dengan di launching-nya tower Base Transceiver Station (BTS) dan akses point internet gratis yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas Kominfo-SP Kabupaten Lebong bekerja sama dengan PT. Telkom. Kegiatan diselenggarakan di Kantor Kecamatan Lebong Sakti, Rabu (15/06/2022).

Ketua Bawaslu Lebong hadir dalam acara launching tower Base Transceiver Station (BTS) yang diresmikan langsung oleh Bupati Lebong tersebut. Kopli Ansori menyampaikan bahwa “di era digitalisasi ini masyarakat harus memilik dan menguasai digitalisasi jika tidak akan mengalami ketinggalan dengan daerah lainnya. Merupakan tugas Pemerintah Kabupaten Lebong memberikan dukungan sebagai penunjang digitalisasi. Saat ini ada 7 (tujuh) internet gratis yang dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Lebong yaitu di dua titik Taman Smart City Karang Nio, satu titik di Tugu Presidium, Masjid Agung Sultan Abdullah, Puskesmas Muara Aman, Kantor Camat Lebong Sakti dan RSUD Lebong” ucapnya dihadapan para undangan yang menyaksikan launching tower Base Transceiver Station.

Bupati Lebong “ini merupakan salah satu bukti awal bahwa Pemerintah Kabupaten Lebong serius melakukan pengembangan digitalisasi di daerah kabupaten Lebong. Dengan digitalisasi ini juga mendorong terlaksananya Pemilu dengan sukses” tegasnya saat menyampaikan kata sambutan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kajari Lebong, Ketua Pengadilan Agama Lebong Perwakilan Dandim 0409 RL, Ketua KPU Lebong, Sekda Lebong, Kepala TVRI Stasiun Bengkulu, GM PT. Telkomsel Bengkulu, Perwakilan Dinas Kominfo se-Provinsi Bengkulu, Kepala OPD, Camat dan perwakilan Lurah/Kepala Desa. (Om)

Tag
Berita