Lompat ke isi utama

Berita

Apel

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong, Melky Agustian, SH (Anggota) pimpin Apel pagi Senin, 22 November 2021 pukul 08.00 WIB s.d 08.35 WIB di halaman kantor Sekretariat Bawaslu Lebong.
Segenap unsur pimpinan meliputi Ketua, Anggota dan Koordinator Sekretariat beserta seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong kembali melaksanakan Apel pagi di halaman sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, sebagaimana sebelumnya pada kegiatan apel pagi yang dilaksanakan setiap hari Senin sudah menjadi rutinitas wajib dilaksanakan sebelum dimulainya kegiatan aktifitas dan tugas sebagai suatu lembaga pelayanan publik (Public service institutions) dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan. 
Bertindak sebagai Pembina apel pada pagi kali ini yakni Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Melky Agustian, SH dalam amanatnya menyampaikan “Poin pertama yang disampaikan yakni tetap menjaga protokol Kesehatan baik dilingkungan kantor, keluarga maupun saat aktifitas diluar. Kedua Menekankan untuk selalu meningkatkan kapasitas diri pribadi jelang menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang, dan tetap selalu menjaga ibadah dimanapun, kapanpun kita berada supaya kita selalu dalam lindungan allah dan salah satu bentuk syukur kita dalam menikmati kehidupan serta nikmat yang telah allah berikan kepada kita semua.
Bertindak sebagai petugas apel pada hari ini diantaranya, Melky Agustian, SH (Anggota) sebagai Pembina, Angger Saputra sebagai Pemimpin, Ajeng Meypri Rahayu sebagai Pembawa Acara, Randi Anggara sebagai Pembawa Pancasila, Dedo Adeffiyo sebagai Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, Rahmat Hidayat sebagai Pembacaan Korps Pegawai Republik Indonesia, Candra Dinata selaku Pembacaan Do’a, Vina Mayasari sebagai Operator serta didokumentasikan oleh Alfian Saputra. (DA)

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Agenda
Berita