Lompat ke isi utama

Berita

Webinar; Acaman Politik Uang Terhadap Nilai-Nilai Demokrasi

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong, Anggota Melky Agustian, S.H. Koordinator Divisi Pengawasan Humas Hubal mengikuti Wabinar dengan tema “Acaman Politik Uang Terhadap Nilai-Nilai Demokrasi” melalui Virtual yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah. Sekretariat Bawaslu Lebong, Senin 6/09/2021.

Dalam acara tersebut materi diisi dari Akademisi dan tokoh Agama Dr.Drs. H Abdullah Arief Cholil, S.H., M.A dan Anggota Bawaslu Kabupaten Demak Amin Wahyudi, S.Pd.I.,M.SI serta dipandu oleh Moderator Staf Bawaslu Kabupaten Demak Heni Emawati, ST diikuti sekitar 100 lebih peserta.

Untuk menghadapi Acaman Politik Uang Terhadap Nilai-Nilai Demokrasi pemilihan tahun 2024 mendatang  narasumber mengajak untuk melawan politik uang dimulai dari diri pribadi kita masing-masing karena hal yang baik akan jauh bila politik uang itu masih ada serta dari segi agamapun tidak dibenarkan serta mengutuk, suap menyuap karena kesucian moral digadaikan, dibarterkan dan dimakan oleh dua belah pihak yang akan melahirkan kontrak-kontrak idualisme politik ini merupakan ancaman yang akan menghancurkan nilai-nilai demokrasi.

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Berita