Lompat ke isi utama

Berita

Upaya Peningkatan Kualitas Pengawasan, Jefri Tekankan Kerja Sama yang Baik

Upaya Peningkatan Kualitas Pengawasan, Jefri Tekankan Kerja Sama yang Baik

Lebong, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong – Dalam upaya meningkatkan kualitas kerja pengawasan perlu adanya kerja sama yang baik antar staf dan saling menjaga kekompakan sehingga sesulit apapun pekerjaan bisa diselesaikan secara bersama-sama mengingat minimnya Sumber Daya Manusia di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong. Hal itu disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong, Jefriyanto, S.P.  saat menyampaikan arahannya selaku pembina apel penghormatan bendera yang rutin digelar, Senin (21/11/2022) di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong.

Jefri berpesan, “Untuk menghadapi tahapan demi tahapan pemilu 2024 yang sudah berjalan, saat ini sudah masuk dalam tahapan masa perbaikan syarat kepengurusan dan keanggotaan dan penyampaian dokumen persyaratan perbaikan oleh partai politik, kita harus untuk tetap menjalankan kewajiban seperti apel pagi serta menjaga soliditas antar sesama staf meskipun personel kita sedikit,” pesannya kepada seluruh peserta yang hadir.

“Dalam menjalankan kerja-kerja pengawasan, perlu adanya kerja sama secara komprehensif untuk mencapai tujuan bersama agar tercipta suasana lingkungan kerja yang positif dan kondusif,” tambahnya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong menjelaskan, “Kerja sama yang baik itu bagaimana menggabungkan kekuatan masing-masing individu dalam meningkatkan kinerja tim sehingga saling melengkapi satu sama lain, menyatukan rasa kebersamaan yang dirasakan setiap individu untuk mencapai visi dan misi yang sama,” kata Jefri.

Selanjutnya dalam mengakhiri arahannya, Jefri menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran stafnya, “Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh staf Bawaslu Kabupaten Lebong yang telah mempersiapkan Kegiatan Apel ini sehingga dapat terlaksana dengan baik walaupun cuaca sedikit hujan, namun tidak menghalangi semangat kita dan atas kinerja para staf selama ini,” pungkasnya.

Penulis: Fitri Susanti & Angger

Editor: Sabdi Destian

Dokumentasi: Alfian Saputra

Tag
Berita