Lompat ke isi utama

Berita

Tim Medis Periksa Kesehatan Jajaran Bawaslu Lebong

LEBONG – Tim Pemeriksaan Kesehatan dari Puskesmas Sukaraja Kabupaten Lebong melakukan Pemeriksaan Kesehatan Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong serta seluruh jajarannya di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, kamaren Rabu 16 Juni. 17/06/2021.

Segenap unsur pimpinan beserta seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong menjalani kegiatan Posbindu (Pos Pimbinaan Terpadu) yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sukaraja Kabupaten Lebong di wilayah unit kerja pada setiap instansi kantor-kantor terutama Bawaslu Kabupaten Lebong yang menjadi salah satu titik dilakukannya pemeriksaan kesehatan untuk mendeteksi Penyakit Tidak Menular (PTM). Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan diantaranya yakni penimbangan berat badan, pemeriksaan tekanan darah dan pemeriksaan gula darah.

Dalam kegiatan tersebut Ketua beserta Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasih terhadap tindakan yang dilakukan oleh Puskesmas Sukaraja Kabupaten Lebong dalam mengantisipasi adanya indikasi PTM yang terdapat di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong.

published by Humas Bawaslu Lebong

Tag
Berita