Lompat ke isi utama

Berita

Tahun 2024, Bawaslu Kab. Lebong Tingkat Etos Kerja

3 Januari 2024

Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Khairul Habibi memberikan arahan dan membuka acara rapat internal secara resmi

Bawaslu Kabupaten Lebong - Megawali tahun 2024 Bawaslu Kabupaten Lebong gelar rapat internal, dalam rapat itu Ketua Khairul Habibi mengajak jajarannya untuk kencangkan tali pinggang artinya agar untuk meningkatkan etos kerja, hal itu senada dengan Anggota dan Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong saat memberikan arahan terkait persiapan pelaksanaan program kerja tahun 2024 serta evaluasi kegiatan tahun lalu. Media Center (3/1/2024).

Mengawali rapat, Elvis Masril (Kepala Sekretariat) mengingatkan agar seluruh staf dapat bekerja sesuai dengan kebijakan yang dibuat dan menjada kedisiplinan.

“saya berharap Apel pagi itu tidak menjadi beban bagi kita, tetapi kewajiban kita semuanya” kata Elvis.

Kemudian Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Khairul Habibi sebagai Koordinator Divisi yang membidangi Sumber Daya Manusia dan organisasi, mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kerja-kerja yang sudah dilakukan oleh seluruh staf dalam konteks merampungkan pekerjaan selama ini, menjaga dan memberikan yang terbaik bagi lembaga. Sebab menurut Khairul Habibi ini adalah bukti yang harus dipertahankan bila perlu ditingkatkan.

“Dalam rangka mendorong profesionalisme kerja staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, saya berharap semuanya terkoordinasi dan konsolidasi dengan baik serta menghindari sikap ego-sektoral antar kalangan,” Papar Ketua Bawaslu Lebong yang akrab di sapa Habibi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Renaldo Saputro dan Acep Pebrian Utama, harapan kita bersama menyatukan tujuan dan persepsi sesuai dengan regulasi menyukseskan Pemilu 2024, serta meyakini kuantitas SDM bahwa dengan bergotong royong maka kekuatan akan terbentuk. 

 

Penulis & Foto : Angger Saputra