Lompat ke isi utama

Berita

Sebelum DPS Faham Syah Monitoring ke Bawaslu Kab. Lebong

Sebelum DPS Faham Syah Monitoring ke Bawaslu Kab. Lebong

Lebong, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong -  Dalam rangka untuk memastikan setiap tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Faham Syah monitoring ke Bawaslu Kabupaten Lebong untuk memastikan persiapan Bawaslu Kabupaten dalam rapat pleno terbuka untuk rekapitulasi dan penetapan DPS tingkat Kabupaten Lebong oleh KPU Kabupaten Lebong pada 5 April. Rabu (4 April 2023).

Faham Syah mengatakan “Ada beberapa hal yang perlu menjadi pokus pengawasan Bawaslu dalam menyusunan Daftar Pemilih Sementara, seperti Pemilih yang tidak memenuhi syarat dan pemilih yang tidak dikenali” jelasnya.

“Data-data TMS dan tidak dikenali itu perlu diinvertaris sebagai acuan nanti dalam menganalisa pengumuman DPS”, tambahnya.

Terakhir  Faham Syah berpesan  agar terus melakukan Waskat “saya berharap Bawaslu Kabupaten Lebong dan jajarannya terus melakukan pengawasan melekat (waskat) pada setiap tahapan Pemilu 2024” Pungkas Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu.

  • Editor: Melky A
  • Penulis: Angger S
Tag
Berita
Pengawasan