Lompat ke isi utama

Berita

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Kelurahan Tes

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Kelurahan Tes

Lebong - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong - Dalam Rangkat Memastikan Setiap Tahapan Pemilu 2024 Sudah Berjalan Sesuai Dengan Regulasi Yang Ada, Bawaslu Kabupaten Lebong Dan Panwaslu Kecamatan Serta Jajarannya Se-Kabupaten Lebong. Dalam Hal Ini Panwaslu Kelurahan Tes Telah Melakukan Pengawasan Dan Pencermatan Hingga Proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (Dpshp) Tingkat Kelurahan Tes Secara Langsung. (Senin,08 Mei 2023) Di Smpt It Al Husna.

Adapun Hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (Dpshp) Tingkat Keluarahan Tes ”Jumlah Tps 009, Pemilih Aktif 2298, Pemilih Baru 1, Pemilih Tidak Memenuhi Syarat 19, Perbaikan Data Pemilih 5, Pemilih Potensial Non Ktp-El 8",

Adapun Hadir Sebgai Peserta Pleno Tersebut Antaranya (Pps Kelurahan Tes Beserta Staff, Ppk Kecamatan Lebong Selatan Atau Yang Mewakili, Pkd Keluraan Tes, Tokoh Masyarakat, Ibu Lurah Menghadiri Sebentar)

Terakir Kami Panwaslu Kelurahan Tes Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Mengecek Namanya Melalui Tautan Https://Cekdptonline.Kpu.Go.Id/ Untuk Memastikan Telah Terdaftar Atau Belum Dalam Daftar Pemilih Sementara.

Penulis: (Teti Febryanengsih)
Tag
Berita