Lompat ke isi utama

Berita

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Ujung Tanjung I 

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Ujung Tanjung I 

Lebong - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong - Dalam rangka memastikan setiap tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, Bawaslu Kabupaten Lebong dan Panwaslu Kecamatan serta Jajarannya se-Kabupaten Lebong. Dalam hal ini Panwaslu Kelurahan/Desa Ujung Tanjung I telah melakukan pengawasan dan pencermatan hingga proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Ujung Tanjung I secara langsung. Senin 08 Mei 2023 tempat pleno di Sekretariat Desa Ujung Tanjung I Kecamatan Lebong Sakti.

Adapun hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Ujung Tanjung I adalah : Jumlah TPS 4 ,Pemilih Aktif 1072 Orang, Pemilih Baru 0, Pemilih Tidak Memenuhi Syarat 5 Orang, Perbaikan Data Pemilih 0, Pemilih Potensial Non KTP-el 40 Orang",

Adapun hadir sebagai peserta pleno tersebut antaranya : 3 Orang Anggota PPS dan Anggota Sekretariat PPS Desa Ujung Tanjung I, PKD Ujung Tanjung I, Perangkat Desa Ujung Tanjung I dan di Monitoring Oleh Ketua Panwaslu Kec. Lebong Sakti dan Ketua PPK beserta Anggota PPK Kec. Lebong Sakti.

Terakhir kami Panwaslu Kelurahan/Desa Ujung Tanjung I juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengecek namanya melalui tautan https://cekdptonline.kpu.go.id/ untuk memastikan telah terdaftar atau belum dalam Daftar Pemilih Sementara.

Penulis: Syahmelta Refki
Tag
Berita