Lompat ke isi utama

Berita

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Tik Sirong

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Tik Sirong

Lebong - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong - Dalam rangkat memastikan setiap tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, Bawaslu Kabupaten Lebong dan Panwaslu Kecamatan serta Jajarannya se-Kabupaten Lebong. Dalam hal ini Panwaslu Topos Desa Tik Sirong telah melakukan pengawasan dan pencermatan hingga proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa. Tik Sirong secara langsung. (Hari Senin, 08 Mei 2023 ) tempat pleno Sekretariat PPS Tik Sirong.

Adapun hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Tik Sirong Jumlah TPS 2 (Dua) Pemilih  Aktif 506 (Lima ratu enam) Pemilih Baru 0 (Nol) Pemilih Tidak Memenuhi Syarat 2 (Dua) Perbaikan Data Pemilih 0 (Nol) Pemilih Potensial Non KTP-el 23 (Dua Puluh Tiga) ",

Adapun hadir sebgai peserta pleno tersebut antaranya PPK 2 (Dua),PKD 1 (Satu).

Terakir kami Panwaslu Topos Desa Tik Sirong juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengecek namanya melalui tautan https://cekdptonline.kpu.go.id/ untuk memastikan telah terdaftar atau belum dalam Daftar Pemilih Sementara.

Penulis: (M.Nursudi Prawira)

Tag
Berita