Lompat ke isi utama

Berita

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Tanjung Bungai 1

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Tanjung Bungai 1

Lebong - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong - Dalam rangkat memastikan setiap tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, Bawaslu Kabupaten Lebong dan Panwaslu Kecamatan serta Jajarannya se-Kabupaten Lebong. Dalam hal ini Panwaslu Kelurahan/Desa Tanjung Bungai 1 telah melakukan pengawasan dan pencermatan hingga proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Tanjung Bungai 1 secara langsung. (Senin/08/05/2023) tempat pleno.

Adapun hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Tanjung Bungai 1 ”Jumlah TPS 004 Pemilih Aktif 1002 Pemilih Baru 05 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat 09 Perbaikan Data Pemilih 0 Pemilih Potensial Non KTP-el 42.

Adapun hadir sebgai peserta pleno tersebut antaranya... (Pawascam,PPK,PPS,PKD,Perangkat Desa, Perwakilan masyarakat,sebagai pemilih)

Terakir kami Panwaslu Kelurahan/Desa Tanjung Bungai I juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengecek namanya melalui tautan https://cekdptonline.kpu.go.id/ untuk memastikan telah terdaftar atau belum dalam Daftar Pemilih Sementara.

Penulis: (Sandra Leriyana)

Tag
Berita