Lompat ke isi utama

Berita

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Sukau Datang

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Sukau Datang

Lebong - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong - Dalam rangkat memastikan setiap tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, Bawaslu Kabupaten Lebong dan Panwaslu Kecamatan serta Jajarannya se-Kabupaten Lebong. Dalam hal ini Panwaslu Desa Sukau Datang telah melakukan pengawasan dan pencermatan hingga proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Sukau Datang secara langsung. Senin, 08 Mei 2023  Di Balai Desa Sukau Datang

Adapun hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Sukau Datang Jumlah TPS (4), Pemilih Aktif (945), Pemilih Baru (4),  Pemilih Tidak Memenuhi Syarat (5 ) Perbaikan Data Pemilih (0), Pemilih Potensial Non KTP-el (50)

Adapun hadir sebgai peserta pleno tersebut antaranya... (Ketua PPS Anggota Beserta Sekretariat PPS, Pengawas Desa Sukau Datang )

Terakir kami Panwaslu Desa Sukau Datang juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengecek namanya melalui tautan https://cekdptonline.kpu.go.id/ untuk memastikan telah terdaftar atau belum dalam Daftar Pemilih Sementara.

Penulis: (Febri Anggian)
Tag
Berita