Lompat ke isi utama

Berita

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Suka Datang 1

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Suka Datang 1

Lebong - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong - Dalam rangkat memastikan setiap tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, Bawaslu Kabupaten Lebong dan Panwaslu Kecamatan serta Jajarannya se-Kabupaten Lebong. Dalam hal ini Panwaslu Kelurahan Desa Sukau Datang 1 telah melakukan pengawasan dan pencermatan hingga proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Sukau Datang 1 Kelurahan secara langsung. (Senin/8/Mei/2023) di Balai Desa Sukau Datang 1.

Adapun hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Sukau Datang 1 Keluarahan Jumlah TPS 3  Pemilih Aktif 617  Pemilih Baru  0  Pemilih Tidak Memenuhi Syarat  11 Perbaikan Data Pemilih  0  Pemilih Potensial Non KTP-el  22,

Adapun hadir sebagai peserta pleno tersebut antaranya  (Anggota pps: jaka,Meli ,mareti dan tiga stap Dika ,riski,ones dan Ppk berli serta  pak kades john )

Terakir kami Panwaslu Kelurahan  Desa Sukau Datang 1 juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengecek namanya melalui tautan https://cekdptonline.kpu.go.id/ untuk memastikan telah terdaftar atau belum dalam Daftar Pemilih Sementara.

Penulis: (DEDi ANDARI Pengawas Desa Sukau Datang 1)

Tag
Berita