Lompat ke isi utama

Berita

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa  Pagar Agung

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa  Pagar Agung

Lebong - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong - Dalam rangkat memastikan setiap tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, Bawaslu Kabupaten Lebong dan Panwaslu Kecamatan serta Jajarannya se-Kabupaten Lebong. Dalam hal ini Panwaslu Desa pagar agung telah melakukan pengawasan dan pencermatan hingga proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa pagar agung Kelurahan secara langsung. (Hari senin/tanggal 08/bulan05/tahun 2023) tempat pleno.

Adapun hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa pagar agung Keluarahan Jumlah TPS 4 Pemilih Aktif 848 Pemilih Baru 2 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat 5 Perbaikan Data  Pemilih Potensial Non KTP-el 38",

Adapun hadir sebgai peserta pleno tersebut antaranya.ketua PPK, PANWASCAM, Ketua PPS anggota PPS PKD beserta perwakilan tokoh masyarakat(sebutkan sesuai kondisi)

Terakir kami Panwaslu Desa...pagar agung juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengecek namanya melalui tautan https://cekdptonline.kpu.go.id/ untuk memastikan telah terdaftar atau belum dalam Daftar Pemilih Sementara.

Penulis: (Muhammad Yusril Mahendra)

Tag
Berita