Lompat ke isi utama

Berita

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Nangai Amen

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Nangai Amen

Lebong - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong - Dalam rangkat memastikan setiap tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, Bawaslu Kabupaten Lebong dan Panwaslu Kecamatan serta Jajarannya se-Kabupaten Lebong. Dalam hal ini Panwaslu Desa Nangai Amen telah melakukan pengawasan dan pencermatan hingga proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Nangai Amen secara langsung. Senin, 8 Mei 2023 di Balai Desa Nangai Amen.

Adapun hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Nangai Amen”Jumlah TPS 3 Pemilih Aktif 804 Pemilih Baru 4 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat 2 Perbaikan Data Pemilih 0 Pemilih Potensial Non KTP-el 23 ",

Adapun hadir sebagai peserta pleno tersebut antaranya Ketua PPS, Anggota PPS serta Sekretariat PPS Nangai Amen , Kepala Desa beserta Perangkat Desa Nangai Amen  , BABINSA dan PKD Nangai Amen.

Terakir kami Panwaslu Kelurahan Desa Nangai Amen juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengecek namanya melalui tautan https://cekdptonline.kpu.go.id/ untuk memastikan telah terdaftar atau belum dalam Daftar Pemilih Sementara.

Penulis: (HAFITA PURNAMA SARI)

Tag
Berita