Lompat ke isi utama

Berita

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Ladang Palembang

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Ladang Palembang

Lebong - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong - Dalam rangkat memastikan setiap tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, Bawaslu Kabupaten Lebong dan Panwaslu Kecamatan serta Jajarannya se-Kabupaten Lebong. Dalam hal ini Panwaslu Kelurahan/Desa Ladang Palembang telah melakukan pengawasan dan pencermatan hingga proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Kelurahan/Desa Ladang Palembang secara langsung. (Senin/8/5/2023)  Balai Desa Ladang Palembang

Adapun hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Kelurahan/Desa Ladang Palembang .”Jumlah TPS ( 3 ) Pemilih Aktif ( 694 ) Pemilih Baru ( 0 ) Pemilih Tidak Memenuhi Syarat ( 8 ) Perbaikan Data Pemilih ( 0 ) Pemilih Potensial Non KTP-el ( 35 )

Adapun hadir sebagai peserta pleno tersebut antaranya Kepala Desa dan Perangkat Desa Ladang Palembang, BPD Ladang Palembang, Ketua PPS, Anggota PPS. Serta hadir juga PPK Kecamatan Lebong Utara dan  juga di monitoring oleh Panwaslu Lebong Utara.

Terakir kami Panwaslu Kelurahan/Desa Ladang Palembang juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengecek namanya melalui tautan https://cekdptonline.kpu.go.id/ untuk memastikan telah terdaftar atau belum dalam Daftar Pemilih Sementara.

Penulis: ( Rudi Tri Atmaja)

Tag
Berita