Lompat ke isi utama

Berita

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Gandung

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Gandung

Lebong - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong - Dalam rangkat memastikan setiap tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, Bawaslu Kabupaten Lebong dan Panwaslu Kecamatan serta Jajarannya se-Kabupaten Lebong. Dalam hal ini Panwaslu Kelurahan/Desa Gandung telah melakukan pengawasan dan pencermatan hingga proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat kelurahan/Desa Gandung secara langsung. (Senin/08/Mei/2023) di desa Gandung.

Adapun hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat kelurahan/Desa Gandung”Jumlah TPS 4,Pemilih Aktif 930, Pemilih Baru 2,Pemilih Tidak Memenuhi Syarat 7, Perbaikan Data Pemilih 0 ,Pemilih Potensial Non KTP-el 24 ",

Adapun hadir sebagai peserta pleno tersebut antaranya yaitu :

Perangkat Desa Gandung, Kadus dusun I, Ketua PPS, Anggota PPS, sekretariat PPS,PKD , pantarlih  serta hadir juga PPK Kecamatan Lebong Utara .

Terakir kami Panwaslu Kelurahan/Desa Gandung juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengecek namanya melalui tautan https://cekdptonline.kpu.go.id/ untuk memastikan telah terdaftar atau belum dalam Daftar Pemilih Sementara.

Penulis: Ditya Fransiska
Tag
Berita