Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Evaluasi Internal Bawaslu Kab. Lebong

LEBONG - Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Sabdi Destian, S.Sos melakukan Evaluasi penulisan berita dan dokumentasi bagi Staf Bawaslu Kabupaten Lebong, Rabu. 07/07/2021.

Rapat evaluasi penulisan berita dan dokumentasi bagi staf yang membidangi Website dan Media Sosial Bawaslu Kabupaten Lebong tersebut dilakukan oleh Sabdi Destian, S.Sos selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong sebagai bentuk tindaklanjut  dari hasil bimtek pelatihan penulisan berita dan dokumentasi yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu minggu yang lalu.

Dalam rapat tersebut membahas mengenai cara penyajian isi berita dan konten-kontek di media sosial resmi yang dimiliki Bawaslu Kabupaten Lebong seperti, Website, facebook, instagram, twitter, dan youtube yang efektif.  Harapannya media sosial Bawaslu Kabupaten Lebong tersebut menjadi wadah/media yang memberikan informasi yang informatif serta akurat seputar kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Lebong bukan hanya kegiatan-kegiatan atau tugas-tugas yang bersifat elektoral tetapi juga kegiatan inspiratif bagi masyarakat luas.

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Berita