Lompat ke isi utama

Berita

RAPAT DARING BAGI BAWASLU KABUPATEN/KOTA TERKAIT PERSIAPAN HUT BAWASLU RI KE-13

Lebong, Ketua Jefriyanto, SP dan Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Melky Agustian, SH dan Sabdi Destian, Sos mengikuti rapat daring melalui Zoom Meating yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu bagi Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu terkait Persiapan Publikasi Hari Ulang Tahun Bawaslu Republik Indonesia Ke-13. (Rabu, 31 Maret 2021).

Acara dibuka langsung oleh Kepala Bagian Pengawasan dan Humas Bawaslu Provinsi Bengkulu Apriyanto Kurniawan, S. IP., M. AP dilanjutkan dengan arahan yang diberikan langsung oleh Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Bapak Dodi Herwansyah,S.Pd., M.M. dihadiri juga oleh Kasubbag Humas dan Hubal Elvis Marsil, S.E beserta staf Kahumasan Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Bapak Dodi Herwansyah,S.Pd., M.M. menyampaikan bahwa acara tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil Koordinasi yang sebelumnya dilakukan antara Bawaslu Provinsi Bengkulu dengan Bawaslu RI, agar diharapkan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu dapat membuat konten yang menarik dan memberikan makna dalam memperingati HUT Bawaslu RI Ke-13.

Released : Humas Bawaslu Kab. Lebong

Tag
Berita