Lompat ke isi utama

Berita

Pimpin Apel Pagi, Rafki Ajak Ingat Pengalaman Pemilu

Pimpin Apel Pagi, Rafki Ajak Ingat Pengalaman Pemilu

LEBONG, Bawaslu Kabupaten Lebong - M. Rafki, S.H. (Koordinator Sekretariat) mengajak untuk mengingat kembali pengalaman pada Pemilu 2019 dan Pilkada 2020, karena pengalaman merupakan ilmu yang berharga, hal ini disampaikannya saat menjadi pembina Apel Penghormatan Bendera di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, Senin (13/06/2022) yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota, serta seluruh staf.

“Mari kita semua mengingat kembali pengalaman pada Pemilu 2019 dan Pilkada 2020, karena pengalaman merupakan ilmu yang berharga, dengan pengalaman tersebut membuat kita semakin mudah menghadapi masalah-masalah yang akan timbul pada Pemilu dan Pemilihan pada 2024 mendatang” tutur Rafki.

Dalam kesempatan apel tersebut, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong itu juga mengajak untuk konsisten menjaga kedisiplinan dalam segala hal terutama disiplin mengikuti apel pagi dan apel sore. Selain itu juga harus disiplin dalam administrasi perkantoran.

“Jika terbiasa disiplin baik disiplin waktu maupun disiplin dalam menyelesaikan tugas, maka apabila sudah memasuki tahapan dan kegiatan yang cukup padat kita sudah terbiasa menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tepat waktu” tegas Rafki.

Di akhir arahannya, Rafki juga meminta para staf untuk menjaga dan merawat arsip yang ada di lingkungan Bawaslu Kabupaten Lebong serta menjaga kesehatan tubuh agar senantiasa dalam kondisi sehat saat menjalankan tugas” pungkas Rafki.

Penulis : Oma Tresatrio

Editor : M. Rafki

Fotografer : Ker

Tag
Berita