Lompat ke isi utama

Berita

PILKADA; Bawaslu Lebong Audiensi Ke Polres Lebong

POLRES LEBONG

Foto bersama dan Pemberian Sertifikat Penghargaan Atas Dukungannya Polres Lebong pada Pemilu 2024

Lebongkab.bawaslu.go.id – Dalam menghadapi tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Lebong melakukan Audiensi dengan Polres Lebong yang disambut langsung oleh Bapak Kapolres Lebong AKBP Awilzan di ruang kerjanya (5/6/2024).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, selain bersilaturami kegiatan ini dilakukan untuk menyamakan persepsi terkait kesiapan dalam Pilkada Serentak Tahun 2024, hal tersebut juga sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi pelanggaran yang mungkin terjadi dalam tahapan pilkada di Kabupaten Lebong yang akan berlangsung nantinya.

AKBP Awilzan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dari Ketua bersama komisioner Bawaslu Kabupaten Lebong, “kami akan mendukung penuh dalam tahapan Pemilihan kepala Daerah di Kabupaten Lebong”,ungkapnya.

Sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lebong. Kapolres menjelaskan langsung langkah-langkah preventif untuk mengantisipasi potensi konflik atau pelanggaran selama proses tahapan Pilkada,”terangnya.

Dalam kesempatan itu Bawaslu Kabupaten Lebong menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Polres Lebong atas dukungannya dalam mensukseskan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 sekaligus memberikan sertifikat penghargaan atas dukungannya.

Bawaslu Kabupaten Lebong juga menjelaskan potensi kerawanan Pemilu di Bawah Pengawasan Bawaslu Kabupaten Lebong, dan menyampaikan permintaan kepada Polres Lebong untuk dapat mengawal pelaksanaan tahapan Pilkada Lebong 2024 di  Kabupaten Lebong,” jelasnya.

Dengan adanya kerjasama dan sinergitas ini Kapolres menyambut baik serta siap mendukung untuk memastikan jalannya pemilihan yang adil, transparan dan damai. 

Penulis: Angger Saputra

Editor: Renaldo Saputro