Lompat ke isi utama

Berita

Persiapan Pilkada; Bawaslu Lebong Audiensi Ke Bupati Lebong

Bupati Lebong dan Bawaslu Lebong

Foto Bersama sekaligus Bawaslu Kabupaten Lebong menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Bupati Lebong atas dukungannya dalam mensukseskan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 sekaligus memberikan sertifikat penghargaan atas dukungannya.

Lebongkab.bawaslu.go.id – Persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bawaslu Kabupaten Lebong melakukan Audiensi dengan Bupati Lebong yang disambut langsung oleh Bapak Bupati Lebong Kopli Ansori di ruang kerjanya (5/6/2024).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, selain bersilaturami kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan kesiapan dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 dan dukungan dari pemerintah daerah dalam mendukung pelaksanaan tahapan pilkada di Kabupaten Lebong yang akan berlangsung nantinya.

Khairul Habibi Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari Bupati Lebong atas kehadirannya, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Bawaslu Kabupaten Lebong menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Bupati Lebong atas dukungannya dalam mensukseskan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 sekaligus memberikan sertifikat penghargaan atas dukungannya.

Bawaslu Kabupaten Lebong juga menjelaskan potensi kerawanan Pemilihan di Bawah Pengawasan Bawaslu Kabupaten Lebong,  jelasnya.

Dengan adanya kerjasama dan sinergitas ini Bupati Lebong menyambut baik serta siap mendukung untuk memastikan jalannya pemilihan yang adil, transparan dan damai. 

#

 

Penulis: Angger Saputra

Editor: Renaldo Saputro