Lompat ke isi utama

Berita

Pentingnya Disiplin Kerja di Masa Pandemi Covid-19

Pentingnya Disiplin Kerja di Masa Pandemi Covid-19

Lebong – Bawaslu Kabupaten Lebong kembali mengelar apel pagi pada Senin, (13/12) di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Lebong yang diikuti oleh segenap unsur pimpinan meliputi Ketua dan Anggota beserta seluruh pegawai di Lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong.
Sebagai pembina apel, Jefriyanto, SP (Ketua) dalam amanatnya menyampaikan beberapa poin penting. Pertama mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pegawai Bawaslu Kabupaten Lebong yang sudah mengikuti apel rutin setiap pagi dan sore dengan adanya apel pagi ini sebagai bentuk dari kedisiplinan kita serta meningkatkan rasa nasionalisme kita sebagai Warga Negara Indonesia. Kedua, mengingatkan kembali bahwa ini sudah memasuki pertengahan akhir tahun agar membuat atau mempersiapkan laporan akhir setiap Divisi.
Bertindak sebagai petugas apel pada hari ini diantaranya, Jefriyanto, SP (Ketua) sebagai Pembina, Erwin sebagai Pemimpin, Yetti Purnama Sari sebagai Pembawa Acara, Oma Tresatrio sebagai pembawa Pancasila, Alfian Saputra sebagai Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, Vina Mayasari sebagai Pembacaan Korps Pegawai Republik Indonesia, Rahmat Hidayat selaku Pembacaan Do’a, Karmila sebagai Operator serta didokumentasikan oleh Dedo Adeffiyo. (gs)

Tag
Berita
Pengawasan
Uncategorized