Lompat ke isi utama

Berita

Pemilu 2024, Naldo: Tanggung Jawab Kita Bersama

28 Desember 2023

Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Renaldo Saputra menyampaikan kata sambutan dan membuka acara Fasilitasi Pelatihan Saksi Partai Politik Kabupaten Lebong Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 secara resmi 

Bawaslu Kabupaten Lebong - Pemilu adalah salah satu pilar penting dalam sistem demokrasi kita. Melalui pemilu, kita memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin yang akan mewakili dan mengemban amanah rakyat. Namun, penting bagi kita untuk memastikan bahwa pemilu dilaksanakan dengan integritas, keadilan, dan transparansi yang tinggi, harap anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Renaldo Saputro saat menyampaikan kata sambutan dan membuka acara secara resmi. Hotel Asri Lebong (28/12/2023).

Anggota Bawaslu Lebong yang akrab dipanggil Naldo mengatakan “tugas kami adalah menjaga proses pemilu agar berjalan dengan lancar dan adil. Kami berkomitmen untuk mengawasi setiap tahapan pemilu, mulai dari pendaftaran calon hingga penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tugas ini tidak akan berhasil tanpa bantuan dan kerjasama dari saksi pemilu yang berada di lapangan”, paparnya.

Acara ini merupakan kesempatan bagi kita semua untuk mempersiapkan diri sebagai saksi pemilu yang kompeten dan terampil. Saya ingin mengajak kita semua untuk menjaga integritas dan netralitas dalam menjalankan tugas sebagai saksi pemilu. 

Naldo “Kita harus mengutamakan kepentingan rakyat dan memastikan bahwa setiap suara dihitung dengan benar dan adil di Kabupaten Lebong. Mari kita jaga proses pemilu ini dari segala bentuk pelanggaran dan kecurangan”, Pungkas anggota Bawaslu Kab. Lebong.

Informasi: Kegiatan Fasilitasi Pelatihan Saksi Partai Politik se-Kabupaten Lebong Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 ini mengundang perserta sebanyak 50 orang yang tediri dari Saksi/Lo Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, saksi/Lo Partai Politik, Saksi/Lo Perseorangan, 2 orang panggiat Pemilu, 1 orang LO Polres Lebong.

Penulis & Foto : Angger Saputra