Lompat ke isi utama

Berita

Meningkatkan Rasa Nasionalisme: Bawaslu Kab. Lebong Membaca Naskah Pancasila

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong menggelar pembacaan Naskah Pancasila yang di Pimpin oleh Sandi Destian, S.Sos (anggota) diikuti oleh seluruh jajarannya, Sekretaiat Bawaslu Kabupaten Lebong. Rabu, 07/07/2021.

Pembacaan Naskah Pancasila dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Ketua Bawaslu RI Nomor 25 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum, Dalam Surat Edaran tersebut mengatur beberapa acara dan teknis pelaksanaan Apel pagi dilingkungan Bawaslu Kabupaten/Kota, salah satuhnya Pembacaan Naskah Pancasila.

Anggota (Sabdi Destian) Bawaslu Kabupaten Lebong Rabu (07/07/2021) Pukul 10.00 WIB memimpin Pelaksanaan Pembacaan naskah Pancasila yang diikuti oleh seluruh jajaran dan staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong.

Dalam amanatnya Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong berpesan, bahwa pembacaan naskah Pancasila seperti ini harus tetap dilakukan sesuai pedoman yang terdapat di dalam Surat Edaran Ketua Bawaslu RI karena hal ini salah satu cara untuk meningkatkan rasa nasionalisme kita sebagai warga Negara, sehingga kedepannya diharapkan untuk dilakukan secara rutin bukan hanya formalitas tapi harus dilaksanakn sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Berita