Lompat ke isi utama

Berita

Meningkatkan Rasa Cinta dan Semangat Meneruskan Hasil Perjuangan Pahlawan: Bawaslu Kab. Lebong Dengarkan Lagu Indonesia Raya

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang di Pimpin oleh Sandi Destian, S.Sos (Anggota) beserta seluruh unsur pegawai di lingkungan Sekretaiat Bawaslu Kabupaten Lebong. Kamis, 08/07/2021.

Mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut Surat Edaran Ketua Bawaslu RI Nomor 25 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum. Dalam Surat Edaran tersebut mengatur beberapa acara dan teknis pelaksanaan Apel pagi dilingkungan Bawaslu Kabupaten/Kota, salah satuhnya mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Anggota (Sabdi Destian) Bawaslu Kabupaten Lebong Kamis (08/07/2021) Pukul 10.00 WIB memimpin langsung Pelaksanaan mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya beserta seluruh unsur pegawai di lingkungan Sekretaiat Bawaslu Kabupaten Lebong dengan penuh rasa kehikmatan dan sikap tegap.

Dalam amanatnya Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong berpesan, bahwa mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya seperti ini harus tetap dilakukan sesuai pedoman yang terdapat di dalam Surat Edaran Ketua Bawaslu RI karena hal ini salah satu cara untuk memelihara dan meningkatkan jiwa nasionalisme dalam berkebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian kita sebagai warga Negara dalam ketaatan terhadap ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Sehingga kedepannya diharapkan untuk dilakukan secara rutin bukan hanya formalitas tapi harus dilaksanakan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Berita