Lompat ke isi utama

Berita

Mari Bergabung dengan Bawaslu

https://skpp.bawaslu.go.id/registrasi/

Bawaslu kembali mengajak para kader terbaik tanah air untuk mengikuti Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) tahun 2021. Klik link : https://skpp.bawaslu.go.id/registrasi/

Dalam rangka terus mendorong adanya peningkatan Pengawasan Pemilu Pastisipatif dari berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan proses Demokrasi Indonesia yang Jurdil dan Luber. Bawaslu akan menyelenggarakan Pengawas Pemilu partisipatif pada Tahun 2021 sebanyak 248 Daerah Kabupaten/Kota di 100 titik wilayah se-Indonesia dengan cakupan untuk 1 (satu) titik dialokasikan berjumlah sebanyak 100 orang peserta pengawas pemilu partisipatif, sebelumnya telah dilaksanakan Pendidikan Pengawasan Pemilihan Partisipatif Tahun 2020 dilaksanakan di 148 Daerah Kabupaten/Kota.

Terdapat 304 Kabupaten/Kota yang menjadi daerah rekruitmen peserta yang secara selektif dapat mengikuti pendidikan ini dari tingkat Dasar, Menengah dan Lanjut yang akan dilaksanakan pada Juni - Oktober 2021.

Untuk Provinsi Bengkulu akan diselenggarakan Pusat Pendidikan Pengawasan Pemilu Partisipatif Tahun 2021 terdapat 2 (dua) titik yang telah direncanakan, yaitu di Kota Bengkulu dan Kabupaten Rejang Lebong dengan kuota berjumlah sebanyak 200 orang peserta yang terdiri dari 8 Kabupaten /Kota se-Provinsi Bengkulu.

Ayoo bergabung..., silakan lihat Daerah, Syarat, Ketentuan dan Daftar dengan meluncur ke tautan ini: https://skpp.bawaslu.go.id/registrasi/

 

Released : Humas Bawaslu Kab. Lebong

Tag
Berita