Lompat ke isi utama

Berita

LAPORAN AKHIR SDMO TAHUN 2023, KETUA BAWASLU LEBONG KH. HABIBI SAMPAIKAN KE BAWASLU RI

KHb

Lebongkab.bawaslu.go.id - Bawaslu Kabupaten Lebong Khairul Habibi (ketua) didampingi staf menyerahkan Langsung Laporan Akhir SDMO Tahun 2023 dan laporan akhir perekrutan pengawas Adhoc (PTPS) untuk pemilu 2024 ke Bawaslu RI, Rabu (01/08/2024).

Penyampaian laporan diterima langsung oleh diterima langsung oleh Fiera Maulidda Staf SDM pengawan Bawaslu RI. laporan Akhir SDMO Tahun 2023 dan laporan akhir perekrutan pengawas Adhoc (PTPS) untuk pemilu 2024 Bawaslu Kabupaten Lebong diserahkan langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong.

3

Ditemui setelah penyampaian laporan KH. Habibi mengatakan “hari ini kita mengantarkan Laporan Akhir SDMO Tahun 2023 dan laporan akhir perekrutan pengawas Adhoc (PTPS) untuk pemilu 2024 Kabupaten Lebong ke Bawaslu RI, hal ini merupakan kewajiban Pengawas Pemilu untuk melaporkan hasil perekrutan secara berjenjang. Adapun laporan yang serahkan pada intinya merupakan sluruh laporan kegiatan divisi SDMO selama tahun 2023 dan seluruh tahapan perekrutan mulai dari pengumuman pendaftaran sampai dengan pelantikan pengawas TPS “ujarnya

Humas Bawaslu Kab. Lebong