Lompat ke isi utama

Berita

Koorsek Bawaslu Lebong minta Staf Tingkatkan Kemampuan

Koorsek Bawaslu Lebong minta Staf Tingkatkan Kemampuan

LEBONG – Bawaslu Lebong. Koodinator Sekretariat, M. Rafki, S.H., meminta seluruh staf dilingkungan Bawaslu Kabupaten Lebong meningkatkan kedisiplinan, kemampuan dan kekompakan baik dibidangnya (Divisi) masing-masing maupun secara keseluhan. Hal tersebut disampaikan saat Apel pagi, Senin (29/11). dihalaman sekretariat Bawaslu Lebong.

Rafki, S.H., selaku Pembina apel pagi dalam amanatnya, meminta staf untuk menyiapkan diri dalam menghadipi Pemilu Tahun 2024, mulai dari meningkatkan kemampuannya masing-masing terutama pada divisinya dan secara keseluruhan divisi yang ada di Bawaslu Lebong, “Tugas terutama staf menyiapkan data, draf, dan meyiapkan laporan, baik laporan divisinya masing-masing dan laporan keuangan”. ucapnya

Lebih lanjut, M. Rafki, S.H., juga meminta staf melatih disiplin waktu dan kekompakan sesama staf agar terlatih dan sigap dalam menghadapi pekerjaan-pekerjaan dan Pemilu serentak Tahun 2024.

Bertindak sebagai petugas apel, Oma Tresatrio sebagai Pemimpin, Fitri Susanti sebagai Pembawa Acara, Alfian Saputra sebagai Pembawa Pancasila, Ajeng M.P.R sebagai Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, Karmila sebagai Pembacaan Korps Pegawai Republik Indonesia, Andi Tri Atmaja selaku Pembacaan Do’a, Angger Saputra sebagai Operator serta didokumentasikan oleh Dedo Adeffio. (ker)

Tag
Berita
Uncategorized