Lompat ke isi utama

Berita

Koorsek Bawaslu Kab. Lebong meminta Staf Meningkatkan Kompetensi

Koorsek Bawaslu Kab. Lebong meminta Staf Meningkatkan Kompetensi

LEBONG - Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong M. Rafki, S.H., dalam rangka menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024 meminta seluruh staf Bawaslu Kabupaten Lebong untuk terus meningkatkan kompetensi dan pengetahuan sesuai dengan tupoksinya masing-masing, “Dimasing-masing staf Divisi agar terus melakukan update Perbawaslu dan PKPU yang berkaitan dengan Pemilu Serentak Tahun 2024 serta mengasa pengetahuan dengan melakukan diskusi sesama staf ataupun dengan Pimpinan agar pengetahuannya bertambah dan siap menghadapi Tahapan”. Ucapnya saat apel dihalaman kantor Bawaslu Kabupaten Lebong. Senin, 07/03/2022.

Selain itu, M. Rafki, S.H. juga mengingatkan bagian Keuangan Bawaslu Kabupaten Lebong agar menyiapkan laporan keuangan dari awal tahun hingga sekarang mulai dari administrasi dan perpajakannya, “untuk masalah pajak tolong untuk benar-benar teliti agar tidak ada pajak yang tidak dibayarkan/dipotong”, sambungnya.

Kemudian, delam rangka mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan varial Omicron, "Agar staf tetap menjaga kesehatan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan". Papar M. Rafki. (ker).

Tag
Berita
Pengawasan