Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Apresiasi Bawaslu Lebong.

LEBONG - Ketua Bawaslu Provisi Bengkulu Parsadaan Harahap, SP, M, Si. apresiasi Bawaslu Kabupaten Lebong  dengan adanya Rapat Fasilitasi dan Koordinasi Pengawasan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 yang melibatkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se-Kabupaten Lebong di Hotel Asri Muara Aman, Jum’at malam 05/04/2019.
Bawaslu Kabupaten Lebong mengadakan Rapat Fasilitasi dan Koordinasi Pengawasan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 bagi Panwascam dan PPK, dihadiri oleh 2 Komisioner Panwascam dan 1 orang staf  serta 1 orang Komisioner PPK se-Kabupaten Lebong yang dibukak langsung oleh Ketua bawaslu Provinsi bengkulu. 
“saya sangat apresiasi Bawaslu Kabupaten Lebong masih sempat mengadakan Rapat Fasilitasi dan Koordinasi Pengawasan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 yang melibatkan Panitia Pmilihan Kecamatan(PPK) dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se-Kabupaten Lebong dan saya merasa bahagia bisa berjumpa dengan Panwascam dan PPK yang hadir malam ini” kata Parsadaan Harahap pada saat memberikan arahan dan kata sambutan pada acara tersebut.
Bahwa ujung tombatk suksesnya Pemilu 2019 berada di PPK dan Panwascam se-Kabupaten Lebong dan jajaran dibawahnya, mereka ini yang bersentuhan langsung dengan teknis pada saat Pemilihan berlangsung, hal itu senada yang disampaikan oleh Ketua bawaslu Provinsi Bengkulu.
Lanjuta Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, “saya berpesan agar para Panwascam dan PPK se-Kabupaten Lebong dapat menjadikan rapat ini sebagai wadah untuk mematangkan persiapan dan  bisa menjaga diri serta Etika sebagai pelaksana Pemilu dalam menghadapi Pemilu 2019 ”.a/k

Released By Humas Bawaslu Kab. Lebong.

Tag
Berita
Pengawasan