Lompat ke isi utama

Berita

Kajari Lebong Ucapkan Selamat Kepada Sentra Gakkumdu Kabupaten Lebong Tahun 2020.

Lebong – Bawaslu Kabupaten Lebong, Polres Lebong dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Lebong yang tergabung dalam Sentra Penegakan Hukum Terpadu gelar Evaluasi dan Perpisahan Tim Sentra Gakkumdu Kabupaten Lebong Pasca selesainya proses Pemilihan Kepala Daerah Lanjutan Tahun 2020, di Sekretariat Bawaslu Lebong selasa, 09 Maret 2020.

Keberadaan Sentra Gakkumdu Kabupaten Lebong seiring dengan berakhirnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah Lanjutan Tahun 2020, maka berakhir juga masa kerja Sentra Gakkumdu Kabupaten Lebong.

Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Jefriyanto, SP dalam kata sambutannya, menyampaikan ungkapan terimakasih yang setinggi-tingginya Tim Sentra Gakkumdu Kabupaten Lebong atas kerja kerasnya dalam melakukan penanganan Tindak Pidana Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, baik kepada Kepolisian dan Kejaksaan maupun kepadai Bawaslu Kabupaten Lebong itu sendiri dan dan permohonan maaf kepada Pihak Kapolres Lebong dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Lebong bila ada sikap, kata dan prilaku yang tidak baik ataupun kurang pas, baik dalam Tim Sentra Gakkumdu maupun pada pertemuan-pertemuan tertentu dalam menjalankan tugas pada Proses Pemilihan Kepala Daerah Lanjutan Tahun 2020, atas nama Bawaslu Kabupaten Lebong kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Pada kesempaten tersebut Kapolres Lebong juga menyampaikan kata sambutan yang di wakili oleh Rafenil Yaumil Rahman, S.H., Kabag OPS Polres Lebong. Menyampaikan bahwa tolak ukur keberhasilan Sentra Gakkumdu Kabupaten Lebong tidak diukur dari berapa banyak kasus yang di tangani oleh Sentra Gakkumdu Kabupaten Lebong, tetapi bagaimana Sentra Gakkumdu melakukan tugasnya sesuai dengan Undang-Undang dan Regulasi yang ada, dan yang terpenting semua Keputusan Gakkumdu adalah Keputusan bersama atas nama Tim Sentra Gakkumdu Kabupaten Lebong.

Hal seneda juga disampaikan oleh Kajari Kabupaten Lebong dalam kata sambutanya yang di wakili oleh Johan Satya Adhyaksa, SH., MH., menyampaikan bahwa secara garis besar semuanya sama, yang perlu kita ketahui bahwa kita dari latar belakang pendidikan yang  berbeda-beda disatukan dalam satu lembaga sehingga banyak perbedaan pendapat, tetapi yang terpenting tujuan kita sama dan kompak.

Terakhir, tetap jaga silaturahmi, salamat kepada kita semua atas berjalannya lancar dan suksesnya Pemilihan kepala Daerah Tahun 2020.

published by Humas Bawaslu Lebong

Tag
Berita