Lompat ke isi utama

Berita

Jajaran Sekretariat Bawaslu Lebong Gelar Rapat Internal Persiapan Apel Memasuki Masa Tenang

10 Februari 2024

Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong Elvis Masril memberikan arahan dalam rapat internal persiapan apel memasuki masa tenang Pemilu 2024

Lebong, Bawaslu Kabupaten Lebong - Menghadapi masa tenang menjelang pemilu 2024 yang berpotensi terjadinya dugaan pelanggaran pemilu, maka Bawaslu Kabupaten Lebong melakukan gelar Rapat Internal persiapan Apel Masa Tenang pada Pemilu 2024.
Rapat persiapan Apel Masa Tenang dan Pengawasan Masa Tenang dipimpin langsung oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong Elvis Masril di Media Center (10/02/2024).
Elvis Masril dalam arahannya menyampaikan "Kegiatan Apel besok adalah tugas kita bersama, maka dari itu harus dikoordinasikan dengan baik kepada pada Pimpinan dan Stake Holder terkait seperti, TNI, POLRI, Satpol PP, DLH, dan Dinas PUPR-HUB,” ungkapnya.
Salah satu strategi Bawaslu dalam pengawasan hari tenang yaitu pelaksanaan penertiban alat peraga kampanye (APK), karena dalam masa tenang peserta politik tidak bisa lagi melakukan kampanye, jadi Bawaslu Kabupaten Lebong akan melakukan pengawasan terhadap peserta pemilu agar tidak ada lagi aktivitas kempanye dalam bentuk apapun.

10 Februari 2024

Penulis & Foto: Angger Saputra

Editor: Elvis Masril