Lompat ke isi utama

Berita

Jaga Kesehatan: Bawaslu Kab. Lebong adakan Gerakan Jum'at Bersih

Jum'at bersih

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong mengadakan kegiatan Jum’at bersih. Jum’at bersih kali ini dikoordinir oleh Sabdi Destian, S.Sos (anggota) dengan seluruh staf jajaran Sekretariat Bawaslu Kab. Lebong. Jumat, 9/07/2021.

Kegiatan jumat bersih yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB tersbut gotong royong membersihkan Sekretariat, membersihkan rumput liar yang tumbuh disekitar halaman, membersihkan kaca, hingga membakar sampah-sampah yang sudah tertumpuk di bekalang halaman kantor Bawaslu Kab. Lebong. 

Tujuan mengadakan kegiatan jum’at bersih tersebut adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan  staf jajaran Bawaslu Kab. Lebong akan pentingnya kebersihan lingkungan demi menjaga kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

Kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong ini akan menjadi kegiatan rutin minimal 1-2 kali dalam sebulan demikian disampaikan oleh Anggota Bawaslu Kab.Lebong. Diujung amanatanya setelah kegiatan gotong royong ini Sabdi Destian menyampaikan kepada seluruh Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 yang saat ini masih melanda negeri ini.

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Berita