Lompat ke isi utama

Berita

HUT Bhayangkara, Kapolres : 76 Tahun BERSAMA (Bersinergi, Adil, Modern, dan Amanah)

HUT Bhayangkara, Kapolres : 76 Tahun BERSAMA (Bersinergi, Adil, Modern, dan Amanah)

Lebong, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong -  Bertepatan dengan HUT Bhayarangkara ke-76, Kapolres Lebong AKBP. Awilzan, S.I.K. menyampaikan motto Polri yaitu "BERSAMA" (Bersinergi, Adil, Modern dan Amanah). Hal ini disampaikannya dalam acara puncak Peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 yang digelar di lapangan Mapolres Lebong, Selasa (5/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebong AKBP. Awilzan, S.I.K. menyampaikan, “Usia 76 tahun adalah usia matang yang diharapkan dapat merubah perilaku dan berkomitmen untuk melahirkan inovasi-inovasi yang baru dengan motto “BERSAMA” (Bersinergi, Adil, Modern dan Amanah). Dengan motto tersebut diharapkan Polri dapat lebih dicintai masyarakat Lebong, kemudian kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara,” ucap Kapolres.

Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong, Jefriyanto, S.P. turut menghadiri acara puncak perayaan HUT ke-76 Bhayangkara di Mapolres Lebong tersebut. Puncak acara pada hari ini digelar terpusat oleh Polri yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang dilanjutkan dengan acara syukuran dan diikuti secara daring oleh jajaran kepolisian se-Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan sambutannya, “Pada HUT ke-76 Bhayangkara kami berharap jajaran Polri selalu meningkatkan peran sertanya untuk membangun Kabupaten Lebong ini sesuai dengan Tupoksinya. Jajaran Polri ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, melalui capaian kedekatan kepada masyarakat secara humanis serta lebih mengedepankan pendekatan adat budaya dan kekeluargaan bisa bedampak positif terhadap pemahaman tentang hukum sehingga dapat berjalan baik tanpa harus bertentangan dengan hukum," ucapnya.

Terakhir, Bupati Lebong ini menyampaikan apresiasi atas kinerja dan harapannya kepada jajaran Polres Lebong, "Kami dari Pemerintah Kabupaten Lebong mengapresiasi kinerja Polres Lebong dalam menjalankan tupoksinya,  dan kami ucapkan selamat HUT ke-76 Bhayangkara, semoga Polri selalu sukses menjalankan tugas dan selau dekat dengan masyarakat yang selalu memberikan keamanan dan kenteraman bagi masyarakat Kabupaten Lebong," pungkas sosok Bupati muda ini.

Penulis : Oma Tresatrio

Editor : Sabdi Destian

Fotografer : Angger Saputra

Tag
Berita