Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Lebong Awasi Melekat Pengadaan dan Distribusi Logistik Pemilu 2024

4 Jan 2024

Kasubbag P3S Puji Warno dan Staf SDM Oma Tresatrio sedang mengawasi secara langsung proses sortir, pelipatan dan perakitan logistik Pemilu 2024 di gudang logistik KPU Kab. Lebong

Bawaslu Kabupaten Lebong – Bawaslu Kabupaten Lebong awasi secara melekat proses sortir dan pelipatan serta perakitan kotak suara losigtik pada Pemilu Tahun 2024, pengawasan langsung ini dilakukan dalam rangka mitigasi dalam pengadaan logistik dan distribusi perlengkapan pemungutan suara Pemilu 2024. Hal tersebut perlu dilakukan, alasannya, menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Khairul Habibi mencegah adanya potensi kerawanan dalam pengadaan dan distribusi logistik pemilu. Gudang Logistik KPU Kabupaten Lebong, Kamis (4/1/2024).

Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong yang akrab dipanggil Habibi meminta kepada jajarannya staf yang melakukan pengawasan agar cermat dalam mewasi proses pengadaan dan distribusi logistik Pemilu 2024 tersebut. Terlebih, kata dia, saat proses sortir dan pelipatan surat suara.

"Tugas pengawasan logistik harus dilaksanakan. Divisi SDM merupakan penanggung jawab pengawasan logistik," paparnya.

Lanjut “maka proses sortir dan pelipatan serta perakitan kotak suara losigtik pada Pemilu Tahun 2024 harus di awasi secara langsung dan melekat,” pungkasnya.

 

Penulis & Foto : Angger Saputra

4 Januari 2024