Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Lebong Terima Penghargaan Gakkumdu Terbaik III se-Indonesia Dari Bawaslu RI

Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (BAWASLU RI) memberikan penghargaan Bawaslu Award kepada Bawaslu Kabupaten Lebong kategori Gakkumdu Terbaik Ketiga se-Indonesia dalam pelaksanaan penanganan pelanggaran tindak pidana pada Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, DPRD serta Pemiliahan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 Juma't malam, 25/10/2019.

Setelah melalui beberapa aspek penilaian terhadap Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kab/Kota  Bawaslu Republik Indonesia telah mendapatkan nama-nama Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kab/Kota yang berhak mendapatkan penghargaan dari setiap katagori yang di berikan dan telah diumumkan pada malam puncak Bawaslu Award 2019 di The Casablanca Jakarta Pusat.

Bawaslu Award ini sebagai salah satu bantuk penghargaan dan apresiasi dari Bawaslu Republik Indonesia Kepada Jajaran Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kab/Kota Se-Indonesia yang telah berkerja keras dalam mensuksekan Kerja-kerja Pengawasan pada Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang lalu. 

Bawaslu Kabupaten Lebong di bawah 3 (tiga) Kepemimpinan, Jefriyanto, SP sebagai Ketua, Sabdi Destian, S.Sos dan Melky Agustian, SH sebagai Anggota, serta M. Rafki SH Sebagai Koordinator Sekretariat yang terus intensif mendorong seluruh jajarannya bekerja ikhlas, semangat, profesional, dan Proporsional, sehingga pada akhirnya memperoleh apresiasi dari Bawaslu Republik Indonesia dalam ajang Bawaslu Awad.

Selanjut, Bawaslu Kabupaten Lebong menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu Republik Indonesia, Bawaslu Provinsi Bengkulu dan seluruh Stake Holder Pemerintah Kabupaten Lebong dan Panwaslu Kecamatan, Desa/Kelurahan atas dukungannya pada Pemilu Tahun 2019 lalu.

Ucapan terima kasih juga kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Lebong yang telah mendukung/berpartisipasi dalam Pengawasan Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Lebong. [as]

Released By Humas Bawaslu Kab. Lebong.

Tag
Berita