Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Lebong Rapat Internal Perkuat SDM

Bawaslu Kabupaten Lebong Rapat Internal Perkuat SDM

Lebong, Bawaslu Kabupaten Lebong – Dalam Rangka menghadi tahapan Pemilu serentak Tahun 2024 yang tengah berjalan, diperlukan semangat baru dalam bekerja dan berlembaga, sehingga diharapkan kepada seluruh staf untuk menjadikan Bawaslu sebagai rumah kedua setelah rumah pribadi. Hal ini disampaikan oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong. Ruang Media Center, Kamis (14/09/2023).

Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Khairul Habibi mengatakan “Jadikan Bawaslu ini sebagai rumah kedua setelah rumah pribadi, jadi perlu dipahami Bawaslu tak sekedar tempat kita bekerja dan mengabdi. Tetapi juga sebagai tempat kita bertumbuh bersama, untuk itu perlu adanya sinergitas bersama, kekompakan dan keharmonisan dalam bekerja”, Jelasnya.

Sementara itu Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Renaldo Saputro dalam rapat tersebut meminta kepada staf agar saling membagi pengetahuan yang telah diperoleh dengan melakukan diskusi internal bersama teman-teman jajaran staf lainnya.

“Saya harap kepada staf-staf agar menindak lanjuti apa yang sampaikan oleh ketua Bawaslu kabupaten Lebong Khairul Habibi, hal ini bertujuan agar dapat bekerja sama dan nyaman dalam bekerja untuk menyukseskan Pemilu 2024,” ujar Naldo.

Kemudian, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong berharap Sekretariat dapat bekerja sama dan saling berkomunikasi dalam menyukseskan kerja-kerja pengawasan. (Ker)

Posted by: Humas Bawaslu Lebong

Tag
Berita