Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Lebong Ikuti CFD Deklarasi Pemilu Damai dan Launching Mobil Pengawasan

21 Januari 2024

Foto Anggota Bawaslu kabupaten Lebong Renaldo Saputro (kiri) dan Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Faham Syah (tengah), dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Selatan (kanan).

Jakarta, Bawaslu Kabupaten Lebong – Pada pagi minggu (21/1/24) Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Renaldo Saputra dan hadir juga Ketua Bawaslu Provinsi Faham Syah, bersama Kordiv Pencegahan, Parmas, dan Humas Asmara Wijaya didampingi Kabag Pengawasan Apriyanto Kurniawan serta Kordiv Pencegahan Kab/Kota se-Provinsi Bengkulu mengikuti jalan santai pada giat car free day (CFD) yang di selenggarakan Bawaslu RI.

Kegiatan ini menjadi bagian sosialisasi untuk pelaksanaan tahapan kampanye rapat umum untuk pemilu 2024 yang akan dimulai pada hari ini, ujar Lolly Suhenty dalam arahannya.

“Sebagai pengawas pemilu kita harus sehat, dan gunakan kesempatan ini untuk kita olahraga bersama”, lanjut Lolly.

Berikutnya peserta cfd bersama berjalan menuju bundaran HI dan sekitarnya yang dipimpin maskot (Wasra & Wasri) Bawaslu. Giat dilanjutkan dengan pendeklrasian pemilu damai dan launching mobil pengawasan. Kegiatan ini diikuti jajaran Bawaslu se-Indonesia serta masyarakat umum yang berada di area CFD Jalan Thamrin, Jakarta.

Humas Bawaslu Kabupaten Lebong

21 Januari 2024
21 Januari 2024