Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Lebong Gelar Upacara Hari Pahlawan ke-74 Tahun

Lebong – Bawaslu Kabupaten Lebong melaksanakan Upacara Memperingati Ulang Tahun Hari Pahlawan Ke-74, Minggu 10 November 2019, di halaman Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong.

Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong, Sabdi Destian, S.Sos menjadi pembina menyampaikan amanat Upara Memperingati Ulang Tahun Hari Pahlawan Ke-74 tersebut, bahwa Setiap hari Pahlawan, kita diingatkan kembali pada peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya sebagai salah satu momen paling besejaran dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Pada pertempuran Rakyat bersatu padu, berjuang, pantang menyerah melawan penjajahan yang ingin menancapkan kembali kekuasaannya di Indonesia.

Peristiwa perang mengingatkan kita bahwa kemerdakaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri. Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaklah perlu terus ditumbuhkan di dalam hati sanubari segenap insan warga Negara Indonesia, Sambung Anggota Sabdi Destian, S.Sos, dalam Amanatnya.

Sabdi Destian,S.Sos melanjutkan, the founding fathers kita Bung Karno yang menyatkan bahwa “Hanya Bangsa yang menghargai jasa para pahlawan dapat menjadi bangsa yang besar”, maka dari itu dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita bisa lebih menghargai jasa dan pengorbanan para Pahlawan kita terdahulu.

Released By Humas Bawaslu Kab. Lebong.

Tag
Berita