Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Do'a Bersama untuk Bangsa Indonesia Melawan Covid-19

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong, Sabdi Destian, S.Sos (anggota) dan seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Kab. Lebong mengikuti kegiatan Doa Bersama yang diselenggarakan secara daring oleh Bawaslu RI dengan tema “Doa Bersama Bawaslu se-Indonesia untuk Keselamatan Bangsa dalam Melawan Pandemi Covid-19” pada kamis kemaren sore. Juma’t, 09/07/2021.

Doa bersama  diikuti secara Khidmat oleh Bawaslu Kabupaten Lebong dan seluruh Bawaslu yang lainnya, terlihat kurang lebih 1000 participant yang bergabung dalam Zoom Meating, acara tersebut juga disiarkan secara langsung melalui akun youtube resmi Bawaslu RI.

Acara dibuka oleh Ketua Bawaslu RI Abhan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ajakan untuk berdoa bersama bagi bangsa Indonesia yang sedang dilanda Pandemi Covid-19. “Kita berdoa untuk sahabat-sahabat yang telah mendahului kita, untuk sahabat kita yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri, untuk tenaga medis dan seluruh rakyat Indonesia yang saat ini dilanda musibah pandemi, harapanya agar pandemi ini cepat berlalu”. Kemudian beliau juga menyampaikan doa kepada kawan-kawan di tiga Kabupaten/Kota Provinsi Papua di tengah PPKM secara bersamaan juga harus melaksanakan tugas dan fungsi Pengawasan tahapan Pilkada karaena adanya PSU, terutama di Kabupaten Yahukimo. Seperti kita ketahui baru saja terjadi kerusuhan disana, kita doakan semuanya diberikan ketabahan dan kesabaran. Acara ini kemudian dilanjutkan pembacaan tahlil oleh Ustad Helby Sudrajat dan dilanjutkan dengan doa oleh Anggota Bawaslu RI Muhammad Afifudin. Harapannya doa keluarga besar Bawaslu ini diijabah oleh Allah SWT.

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Berita