Lompat ke isi utama

Berita

Bakti Sosial

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong melakukan bakti sosial memberi santunan kepada anak Panti dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Bawaslu RI yang ke-13 Tahun (9 April 2021), Senin/ 12 April 2021.

Bawaslu Kabupaten Lebong   selain dalam rangka memeriahkan Hut Bawaslu juga berkenaan dengan memasukinya bulan suci Ramadhan 1442 H/2021. Santunan tersebut  diberikan kepada Panti Asuhan Aisyiyah Al-Jihad yang beralamat di Jln. Kampung Jawa No. 123 Pasar Muara Aman Ken. Lebong Utara dan Panti Asuhan Quttota A’yun yang beralamat di Ds. Pondok Cina, Kel. Kampung Jawa, Kec. Lebong Utara.

Bakti sosial yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Lebong tersebut sebagai wujud syukurnya kepada Allah SWT dapat bergabung dalam keluarga besar Bawaslu sehingga dapat ikut merayakan Hut Bawaslu ke 13 Tahun, dan sabagai wujud syukurnya dalam menyambut bulan suci ramadhan 1442 H.

Harapan Bawaslu Kabupaten Lebong semoga keluarga besar Bawaslu selalu dapat memberikan manfaat bagi orang banyak dan dapat menjalankan ibadah ramadhan 1442 H dengan baik.

Tag
Berita