Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Bawaslu Lebong dengan Bupati, Tingkatkan Senergi Suseskan Pemilu 2024

18 Januari 2024

Foto bersama setelah Audiensei, Bupati Lebong Kopli Ansori (tengah), Ketua Bawaslu Kab. Lebong Khairul Habibi (kiri), Anggota Renaldo Saputro (kanan), Kepala Sekretariat Elvis Masril (ujung kiri) dan Kasubbag Administrasi Robi Kurniawan (ujung kanan). 

Bawaslu Lebong, Badan Pengawasan Pemilihan Umum Kabupaten Lebong – untuk menyukseskan Pemilu 2024 Bawaslu Kabupaten Lebong audiensi dengan Bupati Lebong “Aundiensi dengan Bupati Lebong membahas terkait  permohonan permintaan pegawai ASN Pemkab untuk dapat diperbantukan di Bawaslu Kabupaten Lebong yang masih kurang di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, dalam kesempatan itu kami juga menyampaikan permohonan Hibah tanah dan gedung untuk kantor Bawaslu Kabupaten Lebong dengan Bupati”, ungkap Khairul Habibi Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong saat audiensi dengan Bupati Lebong di ruang rumah dinas Bupati Lebong, Tubei (18/01/20240.

Sinergitas dalam mengawal pemilu merupakan hal yang harus dilakukan oleh penyelenggara pemilu dan juga pemerintah daerah setempat. Dalam hal ini Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong melakukan audiensi dengan Bupati Lebong.

Dalam audiensi itu Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong, Khairul Habibi menyampaikan prihal Audiensi dan silaturrahimnya untuk membangun sinergitas dalam mensukseskan proses pengawasan pemilu 2024.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat bersilaturrahim dengan Bapak Bupati Lebong Kopli Ansori dalam rangka membahas kesiapan pemilu 2024, dan juga untuk menjalin sinergitas antara pemerintah daerah dengan Bawaslu Kabupaten Lebong,” tuturnya.

“terutama kami ingin menyampaikan permohonan permintaan pegawai ASN Pemkab untuk dapat diperbantukan di sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong yang masih kurang saat ini”, tambahnya.

Pada kesempatan itu juga Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Renaldo Saputro juga menyampaikan permohonan Hibah tanah dan gedung untuk kantor Bawaslu Kabupaten Lebong dengan Bupati.

Audiensi teresbut disambut baik oleh Bupati Lebong, Kopli Ansore menyampaikan bahwa semua pihak harus berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu 2024, baik kami sabagai pemerintah daerah maupun yang lainnya termasuk masyarakat Kabupaten Lebong.

Kedatangan Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong didampingi oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong dan Kasubbag Administrasi.

  • Penulis & Foto: Angger Saputra

  • Editor: Renaldo Saputro