Lompat ke isi utama

Berita

Apel Penghormatan Bendera, Jefriyanto : Jaga Integritas Pengawas di Lapangan

Apel Penghormatan Bendera, Jefriyanto : Jaga Integritas Pengawas di Lapangan

Lebong, Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong, Jefriyanto, menginstruksikan kepada seluruh peserta Apel Penghormatan Bendera di Halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, pagi ini, untuk menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas pengawasan verifikasi faktual keanggotaan partai politik calon peserta Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Lebong.

“Dalam melaksanakan tugas di lapangan, untuk dapat menjaga integritas diri mulai dari hal yang kecil. Tetap berhati-hati, profesional, dan bekerja sesuai aturan yang ada.” Kata Jefri dalam arahannya di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, Senin, 24 Oktober 2022.

Pagi ini, Bawaslu Kabupaten Lebong kembali menggelar Apel Penghormatan Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin. Seluruh jajaran pimpinan dan staf Bawaslu Kabupaten Lebong hadir dalam apel tersebut.

Saat ini, KPU Kabupaten Lebong sedang melakukan verifikasi faktual keanggotaan partai politik calon peserta Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Lebong, yang telah dimulai pada tanggal 18 Oktober 2022 s.d. 4 November 2022. Dan Bawaslu Kabupaten Lebong mengawasi kegiatan tersebut secara ketat dan melekat.

“Bekerjalah dengan tenang, tidak terburu-buru, menjaga kehati-hatian agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang ada. Pengawasan untuk tetap dilakukan dengan baik hingga ke wilayah pelosok yang ada di Kabupaten Lebong, yang salah satunya adalah Desa Sungai Lisai,” kata Jefriyanto.

Penulis: Candra Dinata
Tag
Berita